kalong pengacau
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

kalong pengacau mig33

Latest topics
» Brutal Kiss {flood, kick}
Membuat Foto Profil Menjadi Gambar bergerak (WORK IN PC) I_icon_minitimeWed Oct 02, 2013 11:25 am by jocher

» mig33Tools-V5
Membuat Foto Profil Menjadi Gambar bergerak (WORK IN PC) I_icon_minitimeWed Oct 02, 2013 11:20 am by jocher

» KPM Flood V.1.2
Membuat Foto Profil Menjadi Gambar bergerak (WORK IN PC) I_icon_minitimeSun Feb 17, 2013 5:25 pm by bkd-kpm

» G0d 0f W3ap0ns (GOW)
Membuat Foto Profil Menjadi Gambar bergerak (WORK IN PC) I_icon_minitimeMon Nov 12, 2012 9:07 am by sitinurbaya

» MMF ( Multy Mig fighter )
Membuat Foto Profil Menjadi Gambar bergerak (WORK IN PC) I_icon_minitimeMon Nov 12, 2012 7:42 am by sitinurbaya

» sock3t err0r v3
Membuat Foto Profil Menjadi Gambar bergerak (WORK IN PC) I_icon_minitimeSun Jun 10, 2012 3:20 am by Monxi

» MANIAC PLOODER
Membuat Foto Profil Menjadi Gambar bergerak (WORK IN PC) I_icon_minitimeSun Jun 10, 2012 3:10 am by Monxi

» DIEHARDx kick
Membuat Foto Profil Menjadi Gambar bergerak (WORK IN PC) I_icon_minitimeFri Apr 13, 2012 8:39 am by jamidi

» ANTI-SARU ADMIN BOT
Membuat Foto Profil Menjadi Gambar bergerak (WORK IN PC) I_icon_minitimeMon Apr 09, 2012 1:43 pm by empriit_air


You are not connected. Please login or register

Membuat Foto Profil Menjadi Gambar bergerak (WORK IN PC)

3 posters

Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

triplezic-kpm

triplezic-kpm
Vampire ABG
Vampire ABG

Hai semua Happy_16x16 salam kenal ya dari aku yang gak berharga ini (sleepy) (sleepy)

Sebelumnya aku cuma mau kasih trik gimana sih caranya membuat pic profil kamu menjadi bergerak (hanya bisa bekerja di PC/web/messenger)

Ok
gini caranya
1. sediakan dulu picture/gambar kamu yang bisa bergerak (formatnya .gif)
2. login ID kamu di mig33
3. Upload picture atau gambar kamu tadi yang formatnya .gif
4. Buka my photos terus ke gambar yang kamu baru upload
5. Klik kanan pada tulisan Set as Profile Picture lalu copy linknya dan paste ke notepad atau langsung ke browser baru
6. Seperti halnya pada trik background image, kita hanya perlu menambahkan beberapa huruf

Jika contoh Url sebelumnya [You must be registered and logged in to see this link.]

Edit code tersebut kemudian tambahkan tanda .gif?
jadinya
[You must be registered and logged in to see this link.]

Lalu enter di halaman browser kamu
Nah foto baru kamu sudah tersimpan
sekarang coba liat profil kamu melalu web pasti keliatan bergerak bukan??



note: picturenya hanya bisa di liat melalui pc (web/messenger)

http://kalong-pengacau-mig33.co.cc/

ante_prayoga

ante_prayoga
Kalong Senior
Kalong Senior

de wedding ta jaji he (annoyed) masolang si kafang server'e (toenk)

http://ante-prayoga.tk/

nrik

nrik
Kalong Senior
Kalong Senior

trikx dah banned (happy)
lock dlu nah (happy)
semoga ada trik laen lagi bwt foto profil

Sponsored content



Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik